Untuk sementara halaman masih dalam tahap pengembangan,mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...
semua link download untuk film dihapus secara sepihak oleh mediafire mohon bersabar kami akan memperbaiki satu persatu

Senin, 23 Januari 2012

JAKARTA FCBUKAN PERSIJA JAKARTA

Bepe: Semua Orang Mengerti Mana Persija dan Mana Jakarta FC

JAKARTA – Menyikapi konflik dan dualisme yang terjadi di tubuh Persija, Bambang Pamungkas menyatakan bahwa segala permasalahan yang menyelimuti Persija, tidak akan pernah mampu membuat elemen di tim ibukota itu tercerai-berai.

“Sebaliknya segala permasalan tersebut akan membuat kebersamaan kami semakin erat, semakin kuat, semakin bersatu-padu, untuk terus menjaga tradisi dan nama besar Macan Kemayoran Persija Jakarta yang kita sama-sama cintai,” kata Bambang Pamungkas.

Hal itu diungkapkan Bepe melalui tulisan terbaru di blog pribadinya, Senin (16/1/2012). Bepe membuat tulisan tersebut, untuk menjelaskan sikapnya mengenai konflik dan dualisme yang terjadi di tubuh Persija.

Seperti diketahui, tim Persija terpecah dua. Satu tim yang dibela Bepe, berlaga di kompetisi Indonesian Super League (ISL). Sayangnya tim yang dimanajeri oleh Ferry Paulus itu tidak diakui oleh PSSI.

Induk organisasi sepakbola tertinggi di Indonesia itu justru mengakui Persija yang dikomandoi oleh Hadi Basalamah, yang berlaga di kompetisi Indonesian Primer League (IPL).“Saya yakin dalam lubuk hati yang paling dalam, semua orang akan mengerti, mana Persija Jakarta, dan mana Jakarta FC"

PERKUMPULAN THE JAK MANIA DAN JAK ANGELPERSIJA JAKARTA FB

1928

0 komentar :

Jika anda mengalami keterbatasan internet untuk mengunduh aplikasi/softwre yang telah di posting di blog ini Kami menawarkan aplikasi/software tersebut dengan cara pemesanan melalui ri20an shop online Klik disni