Untuk sementara halaman masih dalam tahap pengembangan,mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...
semua link download untuk film dihapus secara sepihak oleh mediafire mohon bersabar kami akan memperbaiki satu persatu

Selasa, 17 April 2012

daftar lagu kangen band

Siapa yang gak tau Kangen band,grup band asal lampung yang di bentuk tahun 2005 ini,yang Anggotanya berjumlah 6 orang yaitu Dodhy, Andika, Tama, Iim, Bebe dan Izzy.Lagu populernya ialah Tentang Bintang,dan lagu adaptasi dangdutnya adalah Selingkuh.Pada 6 Mei 2009 Kangen Band meluncurkan album ketika mereka. Album yang menjagokan lagu "Terbang Bersamaku" ini diberi judul Pujaan Hati.Selain bermusik, Kangen Band juga akan menjajal dunia layar lebar. Hal ini terkait dengan kisah hidup Kangen Band yang akan diangkat ke layar lebar

meskipun banyak orang mencibir kehidupan mereka tp bagi saya "so what" setiap orang memiliki sisi gelap dalam kehidupan mereka sendiri termasuk diri saya dan juga anda tentunya.
berikut saya tampilkan daftar lagu kangen band

DOWNLOAD JG BISA
Kangen Band – Yang Aku Tau
Kangen Band – Sampai Langit Tertutup
Kangen Band – Jangan Merasa
Kangen Band – Kehilanganmu Berat Bagiku
Kangen Band – Beri Kesempatan
Kangen Band – Jangan Merasa
Kangen Band – Tak Ingin Bersamamu
Kangen Band – Cinta Terlarang
Kangen Band – Jangan Bertengkar Lagi
Kangen Band – Sambut Aku Dengan Cintamu
Kangen Band – Maafkan
Kangen Band – Mei
Kangen Band – Satura
Kangen Band – Hitam
Kangen Band – Malam Minggu
Kangen Band – Cinta Tak Bersalah
Kangen Band – Kau Tipu Aku
Kangen Band – Juminten
Kangen Band – Terbang Bersamaku
Kangen Band – Nilailah Aku
Kangen Band – Biola Tak Berdawai
Kangen Band – Sayang
Kangen Band – Cuma Kamu
Kangen Band – Tentang Jen
Kangen Band – Anugrah
Kangen Band – Yakinlah Aku Menjemputmu
Kangen Band – Jangan Menangis Lagi
Kangen Band – Dinda
Kangen Band – Bintang 14 Hari
Kangen Band – Dengar Dan Rasakan
Kangen Band – Kembali Pulang
Kangen Band – Yolanda
Kangen Band – Doi
Kangen Band – Tentang Aku, Kau Dan dia
Kangen Band – Cinta Yang Sempurna

0 komentar :

Jika anda mengalami keterbatasan internet untuk mengunduh aplikasi/softwre yang telah di posting di blog ini Kami menawarkan aplikasi/software tersebut dengan cara pemesanan melalui ri20an shop online Klik disni