Untuk sementara halaman masih dalam tahap pengembangan,mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...
semua link download untuk film dihapus secara sepihak oleh mediafire mohon bersabar kami akan memperbaiki satu persatu

Minggu, 18 Maret 2012

Cara membuat widged hemat energi

Seiring berkembangnya teknologi,maka penggunaan energipun otomatis juga bertambah.di kehidupan nyata Banyak orang2 yang menggunakan Sumber daya alam yang tidak dapat diperbaharui.seperti penggunaan bahan bakar fosil yang tidak ramah lingkungan.penggunaan yang tidak terkontrol secara tidak langsung membuat bumi ini semakin panas.dampak serius dari naiknya suhu permukaan bumi adalah Global warming.tentu hal yang tidak diinginkan oleh kita semua.
penghematan energi adalah cara satu"nya yang dilakukan saat ini.karena penggunaan energi alternatif skalanya masih sangat kecil.
juga di dunia maya sudah sangat sering kita dengar saruan "GO GREEN" Kita sebagai blogger juga dapat ikut membantu mengkampanyekan "GO GREEN" yang ramah lingkungan dalam aktifitas blogging kita. Salah satunya adalah penggunaan screen saver hemat energi pada blog.

Pemasangan screen saver pada blog dapat menghemat energi karena saat blog kita tidak tersentuh dalam beberapa detik, maka blog kita akan menampilkan warna gelap yang mengurangi konsumsi energi.

Cara pemasangannya pun cukup mudah. Ikuti langkah di bawah ini untuk
Pertama, masuk ke dalam akun blogger kita masing-masing.
Klik rancangan.
Klik edit HTML.
Klik expand template widget.
Cari kode HTML berikut.

</head>

Masukan kode berikut di atasnya

<script language='javascript' src='http://www.onlineleaf.com/savetheenvironment.js?time=100' type='text/javascript'/>

Simpan setelan

Keterangan
  1. Gunakan Ctrl+F pada keyboard untuk mempercepat proses pencarian kode.
  2. Unduh template blog terlebih dahulu untuk mengantisipasi jika adanya kesalahan nantinya
  3. Ubah time =100 untuk mengatur waktu jeda sebelum screen saver ditampilkan.
Dengan menggunakan screen saver energy saving mode ini akan membuat konsumsi energi menjadi lebih hemat dan kita telah berkontribusi dalam upaya hemat energi yang dilakukan pemerintah dan dunia.

0 komentar :

Jika anda mengalami keterbatasan internet untuk mengunduh aplikasi/softwre yang telah di posting di blog ini Kami menawarkan aplikasi/software tersebut dengan cara pemesanan melalui ri20an shop online Klik disni