Untuk sementara halaman masih dalam tahap pengembangan,mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...
semua link download untuk film dihapus secara sepihak oleh mediafire mohon bersabar kami akan memperbaiki satu persatu

Kamis, 21 Maret 2013

Download film Habibi Ainun

           Assalamualikum Wr.Wb selamat malam teman teman semua pembaca setia artikel di blog saya yang sedehana ini,setelah lama tidak memperbaharui artikel di blog ini dikarenakan sibuk UKK dan revisinya serta mempersiapkan diri untuk melaksanakan Ujian nasional 2013 yang sudah diganti menjadi 20 paket yang sebelumnya hanya 5 paket soal,harus tetap optimis 100 % LULUS -- AMIN :)
          Oke lansung saja saya akan menshare film bagus yang katanya sih sampai membuat orang2 terharu yang menyaksikanya hehehe...Film Habibie & Ainun sendiri adalah sebuah film yang menarik untuk ditonton film ini menceritakan perjalanan hidup sang putra bangsa dalam menempuh cinta, karir dan impiannya untuk menjadi seorang yang berguna dan diakui oleh negara juga di mata dunia atas segala prestasinya dalam membangun impian dan cita-citanya.
          Film yang berdurasi 2 jam ini merupakan sebuah tontonan yang sangat menarik dan mengharuka  karena berisi sebuah motivasi kisah nyata seorang Habibie dengan segala keinginan dan kerja kerasnya dalam meraih cita-cita impian dan cinta seorang Ainun yang dipadukan dengan cerita perjalanan karir hingga segala impiannya berakhir indah walaupun habibie harus rela kehilangan sang isteri tercinta (Ainun) yang telah berjuang melawan penyakit yang lama dideritanya dan akhirnya meninggalkan bapak presiden ke-3 indonesia ini.

Sinopsis Film Habibi Ainun

Berikut ini ialah cerita tentang ketika kamu menemukan separuh hatimu. Kisah cinta pertama dan cinta terakhir yang sangat menyentuh hati. ceritakan tentang mantan Presiden Indonesia dan ibu Ainun. Kisah tentang Habibie dan Ainun.

 Rudy Habibie adalah seorang Profesor ahli pesawat terbang yang punya keinginan besar: berbakti dengan sepenuh jiwa raga kepada bangsa Indonesia dengan menciptakan sebuah truk terbang untuk menyatukan Indonesia. Sedangkan Ibu Ainun ialah seorang dokter muda yang profesional dengan jalan karir yang sangat cerah.

 Dua Sejoli ini bertemu saat mereka masih SMP pata tahun 1962, dan mereka bertemu lagi di Bandung. Habibie seketika jatuh cinta  pada Ainun semanis gula baginya. Tapi Ainun, tidak hanya jatuh cinta, dia yang jadi sumber semangat pada visi dan misi Habibie. Mereka menikah dan tinggal di Jerman.

 memiliki mimpi tak mudah, mereka tahu akan hal itu. Cinta mereka terbangun seiring waktu dalam perjalanan mewujudkan impian itu. Dinginnya salju yang menusuk tulang di Jerman, perjuangan, rasa sakit, kesepian, juga godaan kuasa dan harta saat mereka kembali lagi ke Indonesia menjadi pengiring perjalanan hidup mereka
 .
 Bagi Habibie, Ainun is everything. Untuk melihat hidupnya Ainun adalah mata baginya. Bagi Ainun, Habibie adalah pengisi kasih dalam hidupnya, Habibie adalah segalanya. Namun Setiap mimpi memiliki batas. Setiap kisah mempunyai akhir, lalu pada suatu titik, kedua belahan jiwa ini rapuh; Apakah cinta mereka akan bisa terus abadi?
 Screenshoot film Habibi Ainun


Trailer dari Film Habibi & Ainun (2012)
Download Film Habibie & Ainun (2012) DVDRip Gratis

DOWNLOAD

Single Link :
 DOWNLOD

Via Sharebeast :
 Part 1 :  DOWNLOAD           
 Part 2 :  DOWNLOAD        

Via Mirror : 
Part 1 :   DOWNLOAD
Part 2 :   DOWNLOAD
Part 3 :   DOWNLOAD

Laporkan jika terdapat link yang rusak Terima kasih :)
Sekian artikel tentang Film Habibi Ainun semoga bermanfaat :)

0 komentar :

Jika anda mengalami keterbatasan internet untuk mengunduh aplikasi/softwre yang telah di posting di blog ini Kami menawarkan aplikasi/software tersebut dengan cara pemesanan melalui ri20an shop online Klik disni