Untuk sementara halaman masih dalam tahap pengembangan,mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...
semua link download untuk film dihapus secara sepihak oleh mediafire mohon bersabar kami akan memperbaiki satu persatu

Rabu, 18 April 2012

romeo juliet indonesia (Persija persib)

ROMEO JULIET

Date Released : 23 April 2009
Genre : Drama
Quality : DVDRip
IMDB Rating : 6.9
Cast : Sissy Priscillia, Edo Borne, Alex Komang

walaupun terjadi penolokan dari berbagai pihak terutama viking dan bobotoh dari bandung,saya akan memposting "film romeo juliet indonesia (Persija persib)" diharapkan setelah melihat tayangan ini kedua pihak atau semua suporter yang berselisih dapat berpikir secara dewasa dan mengakhiri semua perselisihan tersebut.
MAJU TERUS SEPAK BOLA INDONESIA


Sinopsis :
Setelah mengikuti pertandingan berskala besar, Rangga dan beberapa pendukung setia Persija menyerang lawan mereka, pendukung Persib. Namun tanpa diduga, Rangga justru jatuh cinta kepada salah satu gadis pendukung Persib yang ternyata adik dari pemimpin pendukung Persib. Ia melakukan apa saja menuju Bandung untuk mencari gadis tersebut. Rangga pun berkhianat. Saat Desi sulit membuat keluarganya menerima hubungan mereka, mereka akhirnya memutuskan untuk kawin lari ke kota lain yang tidak ada hubungannya dengan Persija dan Persib. Sebuah kisah cinta sejati antara dua pendukung dari dua klub bola terbesar.






0 komentar :

Jika anda mengalami keterbatasan internet untuk mengunduh aplikasi/softwre yang telah di posting di blog ini Kami menawarkan aplikasi/software tersebut dengan cara pemesanan melalui ri20an shop online Klik disni