Untuk sementara halaman masih dalam tahap pengembangan,mohon maaf atas ketidaknyamanan ini...
semua link download untuk film dihapus secara sepihak oleh mediafire mohon bersabar kami akan memperbaiki satu persatu

Rabu, 25 April 2012

FILM REAL : THE MOVIE

FILM REAL : THE MOVIE

Tanggal Rilis :2005
Jenis Film :Documentary | Sport
Diperankan Oleh :Javier Albalá, David Beckham and Jessica Bohl

Ringkasan Cerita FILM REAL : THE MOVIE :

Siapa yang gak tahu Real Madrid Football Club? Real Madrid merupakan salah satu klub sepakbola terbaik dalam sejarah. Bahkan FIFA pun menjulukinya Team terbaik di abad ke 20.
Tapi ini bukan filem tentang sejarah klub sepakbola Real Madrid, filem ini lebih cenderung ingin menyampaikan perasaan yang dirasakan oleh para penggemarnya. Didalamnya berisikan 5 cerita/film pendek dari para penggemar Real Madrid diberbagai belahan dunia, mulai dari Senegal, New york, Tokyo, Caracas dan tentu saja Madrid itu sendiri.
Masing-masing dari filem pendek tersebut menceritakan bagaimana orang-orang mencintai klub sepakbola yang satu ini, dan bagaimana perasaan tersebut penting.
Ada seorang gadis yang begitu jatuh cinta kepada Beckham di Tokyo, seorang perempuan yang begitu menginginkan untuk dapat bermain sepakbola di New York, seorang anak kecil yang begitu menyukai Real Madrid dari cerita bapaknya namun belum pernah sama sekali menonton Real Madrid, dan di Madrid sendiri, seorang guru yang mengetahui apa itu Real Madrid yang sesungguhnya.
Dan yang paling menarik adalah cerita pendek yang berasal dari Caracas, dimana disini karakternya menyimpan sebuah rahasia besar. Meskipun berisikan 5 filem pendek yang bersatu baur sepanjang filem ini, namun disini kita benar-benar disajikan klub sepakbola Real Madrid sesungguhnya. Disini diceritakan Real Madrisd sedang melakukan persiapan melawan musuh terbesarnya di Spanyol, yaitu Barcelona.
Filem ini meskipun berisikan 5 filem pendek, namun tetap menyajikan sebuah filem olahraga sepakbola. Bukan hanya menceritakan tentang seorang pemain, namun juga team secara keseluruhan. Jadi buat para Fans berat Real Madrid, gak boleh tuh ngelewatin filem yang satu ini…!! Hajaar..!



DVDrip 692MB.AVI
| PartI | PartII |
No Subtitle

0 komentar :

Jika anda mengalami keterbatasan internet untuk mengunduh aplikasi/softwre yang telah di posting di blog ini Kami menawarkan aplikasi/software tersebut dengan cara pemesanan melalui ri20an shop online Klik disni